Thursday, August 7, 2008

doa agar lunas hutang

ini adalah doa yang kudu dibaca dengan rasa penyesalan atas hutang hutang yang pernah
anda lakukan dan berjanji berniat untuk bisa melunasi hutang

Ya Illahi Robbi dhat yang Maha kuasa , Maha mengampuni Maha Pemurah dan Maha Kaya
aku (....sebut nama Anda...) mengakui telah berbuat salah dan hal bodoh sehingga membuat aku terlibat terjerat terjebak terlilit dan terhina oleh HUTANG....!

aku memohon kepada Mu karena sudah habis daya upayaku dan akalku
aku tahu bahwa hutang itu hina apalagi sampai tidak terbayar yang akan membuat malu
hina diriku dan keluargaku.

aku memohon dengan segenap hati agar Engkau bantu dan permudah Ikhtiarku melunasi hutang
serta jauhkan aku dari keinginan "syahwat" untuk berhutang

Ya Illahi Robbi, aku pasrah dan menyerah kepada MU
maka Tolonglah aku
Jangan hinakan aku oleh beban hutang

Aku mengimani dengan segenap hati sesungguhnya Jika Engkau menghendaki
sesuatu maka tiada satupun Makhluk baik dari golongan Jin dan Manusia yang
sanggup menghalangi

Ya Illahi Robbi
aku memohon seraya meminta ampun
Terangi Kalbu dan Pikiranku
Dan mudahkan urusan serta rejekiku
Sirnakan hutanghutangku

La illaha illalloh
Muhammadarrosululloh

Subnallohil adzim, ...
innama amruhu idzaa
aroda syaian ayyaku lalahu Kun Fayakun

Alhamdullirobbil Alamin
Shollalahu ala muhammad


No comments: