Saturday, May 26, 2012

Topeng Kobe Bryant Laku Seharga 624 Juta Rupiah

SPORTKU.COM - Topeng Kobe Bryant laku terjual seharga 624 juta rupiah [$67,100] via lelang. Tawaran awal terhadap topeng Kobe tersebut bernilai $250, dan terdapat total 129 tawaran untuk topeng tersebut.

Bryant menanda-tangani topeng tersebut sebelum dijual via lelang. Uang hasil penjualan topeng tersebut akan disumbangkan ke Bryant Family Foundation's initiative untuk membantu para tuna wisma di Los Angeles.

Bryant memakai topeng tersebut selama 11 pertandingan di bulan Februari dan Maret 2012, setelah cedera karena dipukul Dwyane Wade di the All-Star Game. Ketika memakai topeng, Kobe mencetak point ke-29,000 melawan Minnesota Timberwolves.

Bryant mengatakan bahwa bermain basket sambil memakai topeng terasa seperti sauna di muka. Pada bulan Maret 2012 lalu, Kobe bahkan bercanda bahwa ia akan melelang topeng tersebut untuk melihat apakah "ada orang yang cukup bodoh untuk membeli topeng dengan keringat tersebut."

basket, indonesia, basket indonesia, sportku, topeng, Kobe, Bryant, video,Kobe Bryant,Terjual, Seharga, 624, Juta, Rupiah


View the original article here

No comments: